Kebohongan Konyol

Posted: 12/08/2010 in Funny

Henny yang lagi bengong di depan rumah tau2 liat orang berantem.
buru2 dia keluar, ga taunya 2 tetangganya lagi ribut.

“Ada apa sih? Malu tau berantem di depan umum” kataku.

“Ini nih si Tanto utang sama saya belum bayar! dari 1 januari 2010 dia utang sama saya! ud 8 bulan! Bayar oi!” ujar Neti marah.

“Enak aja lu net, gua uda bayar! di catatan pembukuan gua, tanggal 28 mei 2010. lu jangan asal nuduh deh” kata tanto.

“Tapi gua ga terima uangnya!” kata neti.

“Gua uda bayar lewat bank *** waktu itu! gua datang sendiri dan setor sendiri dan gua liat koq rekening bener atas nama loe! Masa gua mesti bayar 2x?” kata tanto.

“woi, tapi gua ga terima duit lu! sekarang lu harus bayar! ini uda tanggal 31 juli 2010! utang tapi ga mau ngaku” kata neti.

“uda deh, kita ke pengadilan aja” kata tanto.

“eh..eh.. cukup, ga usa ke pengadilan, cukup gua aja yang jadi hakim, gua uda tau koq sapa yang salah” ujar henny.

“hah? siapa?” kata mereka berbarengan.

“lagian dasar loe pada wong deso, cek aja bukti setoran tanto dan buku tabungan neti! beres! tapi gua ud tau koq siapa” kata henny.

Tinggalkan Balasan

