Semua Akan Indah pada Waktunya

Posted: 05/07/2010 in Cinta dan Kehidupan, Edukasi, Motivasi

Seringkali ketika kita mendapat masalah yang sangat berat, kita selalu mengeluh dan mencari cara agar kita bisa lari dari kenyataan yang ada. Kenapa ya? Apakah karena kita berpikir tidak ada lagi jalan keluar? Atau kita berpikir kita tidak layak untuk mendapat masalah? namanya juga hidup, kalo hanya senang terus tanpa ada masalah dan beban hidup terasa datar dan tak bermakna. Tahukah teman bahwa di saat kita di beri cobaan dalam bentuk masalah,apapun itu masalahnya, di saat itu kita di remukkan Oleh Tuhan untuk di bentuknya kembali menjadi jauh lebih indah. Tuhan tidak meginginkan kita lari dari itu semua, tapi agar kita tetap berjalan agar proses peremukan dan pembentukan di dalam hidup kita berjalan sempurna. Percayalah semua akan jauh menjadi lebih indah.
Ada satu illustrasi untuk kita renungkan.
“Apabila kita ingin sukses apa sukses itu akan datang seketika,? TIDAK, sukses itu butuh proses, baik dari proses pembentukan mental, jati diri , kesiapan rohani dan jasmani, dan masa pembentukan itu adalah masa yang sangat-sangat sulit dan seringkali orang jatuh dan berharap agar sukses itu instan. Apabila sukses datang secara instan apakah mental kita uda siap untuk sukses? Jati diri kita sudah terbentuk? Jelas tidak, yang ada malah kita akan terjerumus karena semua yang kita dapat itu secara instan, tidak melalui proses pembentukan.”

Itulah illustrasi yang bisa menggambarkan bahwa Tuhan akan membentuk segala sisi dari hidup kita sebelum dia memberi apa yang terindah sesuai rencananya. Agar kita benar-benar siap menerima semua apa yang akan Dia beri dan dapat berguna untuk masa depan kita.
Lewati setiap proses yang ada, dan jangan berpikir bahwa proses yang harus kita lewati tidak mampu untuk kita lewati. Tapi anggaplah semua itu peremukkan yang di lakukan tuhan agar Dia bisa membentuk kita sesuai dengan kapasitas yang Dia inginkan. Jangan pernah ada kata menyerah sebelum sampai pada apa yang kita harapkan.
PERCAYALAH DENGAN SEPENUH HATIMU BAHWA SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA

Komentar
  1. muslimshare mengatakan:

    terima kasih kunjungan baliknya..
    link blog ini sudah dipasang dimuslimshare ‘blog sahabat’ kolom sebelah kiri

  2. Prikitiew mengatakan:

    “PERCAYALAH DENGAN SEPENUH HATIMU BAHWA SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s