Puisi Hatiku Tentang Cintaku Padamu

Posted: 04/07/2010 in Puisi

Zaman ini, dulu, kuhidupi dengan kesendirian tanpa cinta, sangat kelam
Entah bagaimana, tapi kau mengubah hidupku dengan sentuhan manis itu
Andai kutahu perasaan ini, tapi kutahu ini cinta yang tulus di hatiku
Namun ku tak tahu bagaimana denganmu, mungkin biasa saja
Entahlah, yang penting cintaku padamu tulus bagai cinta Romeo dan Juliet
Tanpa ada rasa benci padamu, hatiku selalu berkata “Kucinta padamu”
Haruskah aku memendam perasaan ini terus menerus, tanpa ada kejujuran hati?

Andai kau tahu betapa tersiksa diriku tanpa dirimu disini
Nelangsa disini, sakit hatiku karena terpisah oleh jarak.
Namun rasanya tak mungkin juga kita bersatu, karena mungkin kau juga tak mencintaiku
Ingin sekali diriku untuk bisa menjadi pacarmu, agar cinta kita satu
Setidaknya bukan yang pertama tak apa, yang penting ketulusan cintamu
Aku tahu itu cuma mimpi belaka, tapi boleh kan bermimpi ria?

Lemah diriku, tak bisa membuatmu disini, bersamaku
Entah kapan, tapi kuingin dan kuyakin kau kan bersamaku
April, mei, juli, entah kapan ku tak peduli.

Visca namamu, saat itu kau perkenalkan dirimu dengan manis
Itulah memori yang kan kuingat selalu
Selalu menjadi memori masa cinta yang indah yang pernah kualami
Cintaku padamu juga akan hidup hingga akhir hayatku
Aku cinta dirimu, apapun yang terjadi.

Setia sifatku, telah kutunjukkan selama 2 tahun ini selalu sebagai temanmu
Entah mengapa, kuingin lebih dari sekedar teman, sekali lagi
Tapi kurasa tak mungkin bagiku, jika kau menjadi milikku
Ingin rasanya untuk menjadi pacarmu, agar ku bisa dekat padamu
Aku tahu takkan mungkin, tapi tak apalah bagiku, yang penting kau bahagia
Walau hatiku sakit teriris luka cinta, asalkan kau bahagia, aku tak apa-apa
Andaikan kau mengerti akan hal ini, kau pasti bisa mencintaiku
Namun apapun yang terjadi, kucinta kau apa adanya

Komentar
  1. dewi mengatakan:

    nice poem…

  2. denayu reny mengatakan:

    aku ngerti apa maksud puisi km,,,bahkan bs ngerasain kek gmn rasa na,,,
    hmmmm,,,,tp yakinlah,,,kalo kita udah pny jodoh,,,dy itu udah nunggu kita ,,,bahkan sejak kita lahir,,,menungugu mennunggu dan menunggu,,,,masalah knp blm bs ketemu jodoh kita,,itu cm masalah wkt ,krn tuhan jg menuliskan cerita yg indah tentang bgmn jodoh km itu akan datang padamu,,,
    uwhhh,,,namun itu cm nasehat ibu ku saja,,aku jg takut,,kl dy kesulitan menemukanku, atao mungkin aku salah t4 nunggu dy, ,,aku jg takut kl terlambat menemukan nya,,biarpun itu semua udah ada yg ngatur,,,
    tp bagaimana wujud ikhtiar yg bisa mempermudah,mempercepat,,,serta memper indah kisah ku,,,:-)
    >>> mw numpang sey hay ,,,buat org2 yg pernah ada sejalan bersamaku,,mengikuti langkahku, yg sayng ke aku,,,jg yg yg aku cntai,,makasih atas kasih kalian,,itu sangat membantuku dalam mengartikan semua ini,,kita g bisa berpisah karena kalian dan aku harus mengikuti kisah kita masing2,,yg udah tuhan tuliskan sejak dulu,,<<<<

    @admin na,,,: maap ya,,,aku coratcoret disini,,,

Tinggalkan Balasan

