10 Tahap Kehidupan, Jangan Sia-siakan Hidup Anda!

Posted: 03/07/2010 in Cinta dan Kehidupan, Edukasi

Inilah masa-masa yg paling indah saat pertama kali kita di lahirkan di bumi ini, saat kita membuka mata, kita bisa melihat indahnya dunia ini.

Saat kita, sebagai balita untuk beradaptasi dengan lingkungan yg kita tinggali, dengan kakak, adik, dll. Kita belajar mengenal sesuatu adalah saat ini.

Di saat asik-asiknya bermain, kita harus mulai mengenal yang namanya pendidikan. Kesuksesan hidup bisa dibilang dimulai dari sini. Melalui SD, SMP, SMA, Kuliah.

YAP! Saatnya menuju KESUKSESAN!Iinilah waktu yang tepat untuk kita mendapatkan uang, pengalaman, koneksi, kisah, yang ada di dunia ini. Bekerja adalah kegiatan manusia untuk bertahan hidup serta mencari pendapatan. Inilah saat kita mencapai titik puncak untuk sukses.

Saat yang paling enak! yak! Menikah/kimpoi hehehe, mencari pasangan hidup merupakan suatu kewajiban dalam agama. Sebagai manusia sosial kita pasti sangat membutuhkan pendamping hidup kita sampai akhir hayat. Pasangan hidup merupakan orang yang dapat menampung kisah kita, curahan kita, bahkan orang yang paling mengerti diri kita sendiri.

Bayi adalah titipan yang di-ATAS, jd kita sebagai orang tua yang baik harus benar-benar menyayangi buah hati kita. Kita harus membesarkan buah hati sampai nantinya ia bisa melampaui kita.

Sukses dalam karir adalah impian semua orang, saat ini adalah saat keemasan kita di umur yang pantas untuk menjadi direktur utama(Boss). Keluarga akan merasa bangga telah memiliki anda. Terkadang tahap ini bisa terjadi pada saat Tahap Keempat.

Ini merupakan yang di tunggu-tunggu bagi kita yang telah berumur, kita ingin sekali melihat anak kita mempunyai anak jg. Ya, biasanya di panggil “cucu”. Kita bisa bercanda dengan mereka sama seperti kita bercanda dengan anak kita sendiri. Disaat ini adalah saat kita kembali ke titik terendah, saat kita menumpu seluruh harapan kepada anak kita yang sudah dewasa.

Berbagi lah cerita, canda, suka maupun duka, kasih sayang kepada pasangan kita sebanyak-banyaknya pada saat ini, karena semua manusia pada hakekatnya akan kembali ke Tanah.

Ini adalah tahap terakhir dari hidup, pada hakekatnya kita semua akan kembali ke tanah dan diteruskan untuk bertemu Sang-Pencipta. Nntinya Amal serta Ibadah kita di dunia akan di hitung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s