Kata-kata Motivasi Kehidupan Gaya Preman

Posted: 03/07/2010 in Cinta dan Kehidupan, Funny

Terkadang kita perlu bersikap seperti Rusia dan Amerika, tembak dulu alasan di buat kemudian, jika memang kodisi mendesak.

Kehidupan adalah ibarat permainan kartu domino/remi, siapa menguasai seni bermain maka dia akan menang, dan jika sedang mengalami kekalahan, kocok ulang kartu dan ulangi lagi permainan.…

Kegagalan hanyalah istilah para pecundang, ingatlah ketika si bodoh Thomas Alfa Edison mengatakan, ”saya bukan gagal 2000 kali, tapi sukses mengetahui 2000 cara yang salah dan bodoh.
Jangan suka banyak menuntut dan mengeluh dengan permasalahan kehidupan sebagai cobaan dari Tuhan, karena Tuhan telah memberikan semuanya secara gratis kepadamu dan tak ada yang memaksamu untuk tetap hidup, jika kau tak suka bisa segera ambil pisau dan bunuh dirimu, hidup adalah pilihan.

Menyombongkan diri sama dengan menunjukan kepada orang akan betapa bagusnya “celana dalam” yang di milikinya, dia merasa bangga dan puas , padahal orang merasa jijik mendengar, apalagi melihatnya.

Merendah adalah sama dengan “memasang mahkota keangkuhan” di kepalanya, weleh, kalau sombong salah merendah juga salah ,yang bener gemana donk, tanyalah pada rumput yang bergoyang.

Jangan kau terlalu banyak bicara tentang hal-hal yang tak nampak, seperti Tuhan, Setan, dan sejenisnya, sebelum kau bisa melihat dan mengetahui jumlah bulu ketiak-ku saat kau bicara, atau bisa membedakan antara semut pria dan semut wanita yang ada di pohon-pohon itu. Karena itu semua masih nampak (jangan sok tau kepada yg tak nampak sebelum mengetahui yg nampak).

Sebagian besar pujian adalah “hinaan yang belum terwujud “

Jika kamu merasa tampangmu jelek jangan salahkan dirimu, tapi salahkan orang tuamu yang juga kemungkin jelek, so jika sudah merasa hancur tampang luarnya, maka bangun-lah dalamnya (inner beauty), jangan hancur luar dalam, hidup susah, mati masuk neraka. Lagi pula cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya anda disini jelek tapi mungkin di Afrika bisa paling cakep

Lebih terhormat pelacuran dari pada perselingkuhan.

Konon wanita di ciptakan dari tulang rusuk, makanya dia selalu bengkok, di luruskan tetap bengkok, di diamkan memang sudah bengkok, makanya ada istilah wanita lebih suka di bohongi.

Para wanita jangan pernah kau menyombongkan tubuhmu yang sexy dan wajahmu yang cantik di depanku. Karena dengan beberapa ribu rupiah aku bisa pergi ke tempat pelacuran dan mendapatkan yang lebih cantik dan sexy, dan lebih muda di banding dirimu.

Para pria jangan suka memukul dan menganiaya wanita, karena itu sama saja memukul dan menganiaya kemaluan (kejantanan) kamu sendiri, wanita bukan untuk di pukuli, tapi di tiduri dan disayangi.

Jika kamu sedang bingung dalam suatu pengambilan keputusan yang terbaik, maka ambilah botol kaca dan pukulkan ke kepalamu sampai berdarah, maka kamu akan mengerti bagaimana mengambil keputusan yang bijak dan tepat.

Jangan buat Tuhan menyesal telah menciptakanmu sebagai manusia, karena otak dan pikiranmu hanya berisi tentang makan, sex dan hal-hal materi. Karena jika begitu lebih baik Tuhan menciptakan Ayam, yang hidupnya memang hanya makan dan kimpoi, dan ayam tak pernah banyak menuntut dan mebuat kerusakan di bumi.

Tersenyumlah pada orang yang bicara tak nyaman di dengar di depanmu, karena dia sedang mengatakan kekurangan dan kebodohanya dan sangat berhati-hatilah kepada orang yang bicara indah dan manis di depanmu, apalagi memujimu, karena dia sedang berusaha menguasaimu.

Komentar
  1. 'Ne mengatakan:

    wuih.. ck..ck..ck.. cadas abiisss..

  2. Gila Dunia maya.. mengatakan:

    mantafff…ijin copas boss leh g???thks.

  3. Gila Dunia maya.. mengatakan:

    hehehe..thks bos..lam kenal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s